batas bayar online pdam surabaya PDAM balngan kabar gembira untuk warga Sidoarjo. #htmlcaption

Produk dan Layanan

Senin, 03 September 2012

  • Manajemen Network and Sistem Operating Control (System and Data Center Provider), perusahaan yang didukung Tektaya dapat membuat produk pengelolaan perangkat-perangkat teknologi Informasi dan sistem informasi dari mulai setup awal hingga pemeliharaan operasional perangkat teknologi client perusahaan tersebut, sehingga client tersebut dapat menggunakan fasilitas teknologi informasi tanpa disibukan dengan beban setup dan pemeliharaan perangkat keras, perangkat jaringan dan sistem dan aplikasi teknologi informasi.

  • Menejemen Gerbang Komunikasi data (Switching Gateway Provider), Tektaya dapat membangun gerbang teknologi informasi bagi client perusahaan yang didukungnya sehingga client tersebut dapat berkomunikasi data dengan perusahaan-perusahaan mitra kerjasamanya secara realtime online tanpa disibukan dengan pengelolaan komunikasi data yang kompleks dengan perusahaan mitra kerjasamanya.

  • Agency (Merchant Management), Tektaya dapat membangun sistem pengelolaan merchant/agency dari menyiapkan infrastruktur teknologi, aplikasi dan sistem pengelolaan agency. Dari sistem ini perusahaan yang didukung Tektaya dapat membangun layanan keagenan dalam produk payment point online.

  • Pengembangan Sistem Teknologi Informasi (System Integration Development), Tektaya mampu mengembangkan sistem informasi sesuai dengan sistem yang dibutuhkan oleh pelanggan, dimana pada layanan ini Tektaya membangun sistem secara khusus untuk pelanggan (Tailor made).
  • Internet Setup, Tektaya dapat membangun suatu sistem yang merupakan fasilitas-fasilitas internet dengan domain atau identitas pelanggan yang terhubung ke internet, fasilitas-fasilitas tersebut diantaranya terdiri dari web server, mail server, ftp server, irc server dan lain-lain.

  • Wide Area Network Setup, dimana Tektaya dapat membangunan jaringan virtual (Virtual Private Network/Private Network) untuk komunikasi data pelanggan dengan kantor-kantor cabangnya maupun dengan perusahaan mitra kerjasamanya dalam lingkup Wide Area Network.

  • Local Area Network dan Integrated Local Area Network, dimana Tektaya dapat membangun suatu jaringan virtual dalam lingkup lokal ataupun jaringan virtual lokal terintegrasi dengan sistem menejemen jaringan virtual (Managed LAN)

Komentar :

Total Responden : 0 komentar untuk “Produk dan Layanan”

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang artikel ini. Pilih Nama/URL di bagian 'Beri komentar sebagai...'. Isi Nama Anda. URL boleh diisi dengan alamat website/blog atau email Anda, atau bisa dikosongkan.

NEWS

Off Line SMS :

082132436333 (Simpati) 081515747774 (Indosat) 031-72833227 (Flexi)

Bank Registrasi

Payment